Oleh: supriyanto | Desember 6, 2008

Sosialisasi pemilihan Umum 2009 di KBRI Vienna

Sebagai tanggung jawab panitia pemilihan umum luar negeri (PPLN) yang telah dilantik beberapa bulan yang lalu, semua jajaran PPLN Austria mempunyai pekerjaan yang tidak mudah karena sebagian besar adalah menjadi tugas tambahan selain pekerjaan di masing-masing institusinya. PPLN Austria yang di ketuai oleh Bapak Ali Nasir, sudah mulai bekerja dengan pendataan pemilih dan sosialisasi pemilu di berberapa kota di Austria.
Jumat 5 Desember 2008, sosialisasi pemilu dilakukan di KBRI Austria dan Slovenia, Vienna dimulai dari pukul 18.00. Acara di moderatori oleh anggota PPLN Bapak M. Iqbal, PhD yang juga sebagai staf KBRI. Pemaparan sosialisasi dilakukan oleh ketua PPLN, bapak Ali Nasir yang kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab yang cukup hangat. Beberapa masukan diberikan oleh Bapak Victor yang sudah beberapa kali menjadi PPLN.
Sosialisasi ini perlu dilakukan karena pemilu tahun 2009 menggunakan beberapa perubahan teknik memberikan suara dan jumlah peserta parpol. Dengan sosialisasi ini, diharapkan para pemilih yang sudah terdaftar dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi untuk pemilihan wakil rakyat di DPR yang dijadualkan pada tanggal 9 April 2009 ini.

Sesanti Mardiko tumuju mring kautaman nagari kang tentrem kerto raharjo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: